Hal Pertama Setelah Kecelakaan… Update Status. Miris!


Ketika berkendara, hal paling utama yang harus diperhatikan setiap pengendara ialah keselamatan. Tidak ada seorangpun yang menginginkan adanya musibah ataupun kecelakaan yang menimpa mereka, ketika sedang berkendara di jalan raya. Biasanya, banyak pengendara yang seringkali melalaikan aturan dalam berkendara, salah satunya ialah penggunaan telepon genggam ketika sedang menyetir. Sama halnya dengan seorang pria yang ada di Cina ini.

Seorang pria asal Changsha, Provinsi Hunan, Cina selatan, mengalami kecelakaan akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya. Kecelakaan tersebut terjadi akibat ia asyik bermain game yang ada di ponselnya. Bahkan, ketika ia terjatuh dan tersungkur di jalan pun, ia masih santai dan dengan tenangnya tetap memainkan game yang ada di ponselnya tersebut. Bahkan, ia sama sekali tidak mempedulikan kotak-kotak yang ikut terjatuh dari motor miliknya.

Karena lokasi kecelakaan berada di persimpangan jalan yang cukup sibuk, polisi sempat menyuruhnya untuk menepikan motornya, sambil menunggu bantuan datang, Namun, si pria malah menolak untuk bangun dan mengatakan bahwa ia sedang menunggu mobil ambulans. Desakan dari para pengguna jalan yang lain pun tetap ia acuhkan, sehingga membuat lalu lintas di sekitar jalan utama menjadi tersendat. Namun, ketika foto-foto dari kejadian ini diunggah ke media sosial, banyak yang beranggapan bahwa si pria ini sengaja berulah seperti itu agar mendapatkan kompensasi dari pengemudi yang menabraknya.

Sebarkan jika artikel ini menarik ya!
Source: http://log.viva.co.id/news/read/632292-tertabrak-mobil–pria-ini-masih-sempat-main-game